Pembinaan dan Sosialiasi Pengadilan Negeri secara Teleconference oleh PT Banda Aceh

1. Pembinaan dan Sosialisasi PERMA No. 1 dan PERMA No. 2 Tahun 2022

Pada hari Senin, 27 Maret 2023 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Meureudu mengikuti kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi Perma 1 Dan Perma 2 Tahun 2022 Pengadilan Negeri Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banda Aceh, dengan pemateri Ibu Ainal Mardhiah, S.H., M.H., dan Bapak Makaroda Hafat, S.H., M.H., yang di dilaksanakan secara Virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

2. Pembinaan dan Sosialisasi PERMA No.3 dan Perma No.6 Tahun 2022
Pada hari Selasa, 28 Maret 2023 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Meureudu mengikuti kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi Perma No.3 Dan Perma No.6 Tahun 2022 Pengadilan Negeri Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banda Aceh, dengan pemateri Bapak Syamsul Qamar, S.H., M.H., dan Bapak Pandu Budiono, S.H., M.H., yang di dilaksanakan secara Virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

3. Pembinaan dan Sosialiasi PERMA No. 7 dan Perma No.8 Tahun 2022

Pada hari Rabu, 29 Maret 2023 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Meureudu mengikuti kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi Perma No.7 Dan Perma No.8 Tahun 2022 Pengadilan Negeri Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banda Aceh, dengan pemateri Bapak Dr.H.Supriadi, S.H., M.H., dan Bapak Ahmad Sahyuti, S.H., M.H.,yang di dilaksanakan secara Virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

4. Pembinaan dan Sosialiasi Core Value Ber- AKHLAK

Pada hari Kamis, 30 Maret 2023 bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Meureudu mengikuti kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi Core Value Ber-AKHLAK Pengadilan Negeri Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banda Aceh, dengan pemateri Bpk Drs. H. Agussalim, S.H., M.H., yang di dilaksanakan secara Virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.