Pengantar Alih Tugas Panitera, Panmud Pidana dan Panmud Hukum

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Meureudu pada hari Rabu, 4 Maret 2020 digelar acara Pengantar Alih Tugas Panitera, Panitera Muda Pidana dan Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Meureudu , Bapak Rajuddin, S.H. menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Bapak Harperiyani Effendi, S.H menjadi Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Bireun dan Bapak Safriadi, SH., Menjadi Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Lhokseumawe.

Acara dibuka dengan Kesan Pesan selama bertugas di Pengadilan Negeri Meureudu dan di lanjutkan sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Meureudu, Bapak Muhammad Jamil, S.H.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Meureudu, mengucapkan selamat dan semoga sukses bagi Panitera, Panitera Muda Pidana dan Panitera Hukum Pengadilan Negeri Meureudu yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru. Tidak lupa Ketua Pengadilan Negeri Meureudu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas jasa-jasanya masing-masing bagi kemajuan Pengadilan Negeri Meureudu.