Rapat Bulanan Bulan Januari Tahun 2022

Pada hari ini, Senin tanggal 31 Januari 2022 pukul 09.30 Wib, bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Meureudu dilaksanakan Rapat bulanan yang dipimpin oleh Ketua, didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris serta dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, serta Staf dan PPNPN pada Pengadilan Negeri Meureudu.

Agenda rapat adalah Pembinaan dan evaluasi kinerja bulanan.Rapat diawali dengan pembinaan dari Ketua PN Meureudu yaitu tentang pentingnya untuk menjaga integritas dalam bekerja dan menjalin kekompakan antar pegawai dilingkungan Pengadilan Negeri Meureudu.

Setelahnya, Ketua juga mengingatkan tentang pentingnya kode etik bagi para hakim. Ketua juga selalu mengingatkan mengenai pentingnya kedisiplinan dalam bekerja & bekerja sesuai Tupoksi masing-masing. Dilanjutkan oleh Wakil Ketua yang menyampaikan bahwa telah dilakukan Pengawasan Bidang oleh masing-masing Hakim Pengawas Bidang dan masing masing Hakim Pegawas Bidang menyampaikan Hasil dari dari temuan-temuan nya.

Selanjutnya penyampaian dari Sekretaris dimana Sekretaris memberikan pembinaan kepada tenaga honorer agar bekerja sesuai tupoksi secara maksimal, dan mengenai 5R dan 3S harus ditingkatkan.Rapat diakhiri dengan acara tanya jawab atau penyampaian saran/kritik dari seluruh peserta rapat.