UPACARA PERINGAT HARI ULANG TAHUN MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA KE-79 TAHUN 2024

          Upacara memperingati hari ulang tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia pada tahun ini Pengadilan Negeri Meureudu melaksanakan kegiatan upacara tersebut bersama dengan Mahkamah Syar’iyah Meureudu sesuai surat edaran Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor : 3552/SEK/HM.3.1.1/VIII/2024 tanggal 14 Agustus 2024 yang berbunyi “ bagi pengadilan tingkat pertama yang berada di luar ibu kota Provinsi melaksanakan upacara di Pengadilan Negeri setempat”.

Upacara Hari Ulang tahun Mahkamah Agung di pimpin langsung oleh Bapak Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu dan  diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai baik dari Mahkamah Syar’iyah Meureudu maupun Pengadilan Negeri Meureudu. Dengan terlaksananya upacara ini semoga Pengadilan NegeriMeureudu dan Mahkamah Syar’iyah Meureudu dapat semakin bersinergi dalam menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan dalam berkerja.

          Upacara dimulai pada pukul 08.15 WIB yang dihadiri oleh seluruh peserta upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara Pengadilan Negeri Meureudu, upacara berlangsung khidmat dan lancar tidak ada kendala.

Pada upacara kali ini disampaikan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu sebagai Pembina Upacara, untuk selalu menjaga dan meningkatkan Integritas dan Profesionalitas demi meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga kepercayaan publik terhadap lembaga Peradilan. Upacara selasai pukul 08.30 WIB